jump to navigation

Me and My Best Friend :) Oktober 24, 2008

Posted by nitrosoxyde in Home.
trackback

Atika. Darinya aku belajar banyak hal. Banyaak sekali…. tentang kesabaran, komitmen, keikhlasan, dan kedewasaan. Gelar “sahabat terbaik” mungkin tidaklah cukup, bagiku dia bagaikan saudara kandungku sendiri. terlalu banyak yang kekagumanku yang tak terungkap. terlalu banyak moment indah. senang, sedih kita selalu bersama🙂 (sebenarnya pengen juga sih sekaliii aja bertengkar ma kamu tapi kenapa kok kita gak pernah bertengkar ya? aneh nggak? )

Sungguh…aku kangeen banget sama kamu. Kapan ya tik kita bertemu lagi??🙂

Komentar»

1. det - Oktober 24, 2008

ehehehe… sepertinya dalam banget:mrgreen:

2. ozy - November 16, 2008

bu rahma !! ko kayanya klop banget ! hagz.hagz.hagz.
ni dr nak 8e bu !!
kunjungi juga ya bu blog saya.

“http://moesikkita.blogspot.com”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: