jump to navigation

Kapan ya giliran Ponorogo? Februari 25, 2009

Posted by nitrosoxyde in 1.
trackback

Mojokerto : Kelurahan Berlakukan jam Belajar. Begitulah bunyi salah satu berita di Jawa Pos edisi Selasa 24 Februari 2009. di situ diberitakan tentang inovasi yang dilakukan Pemkot Mojokerto terhadap Bidang Pendidikan yakni memberlakukan jam belajar mulai jam 18.00 sampai 19.00. program ini sudah diberlakukan sejak 1 januari 2009 di Kelurahan Pulorejo Prajuritkulon. Pemkot Mojokerto pun telah menyiapkan satgas jam belajar yang akan melakukan pengawasan selama jam belajar berlangsung. Pada jam belajar itu, warga di wilayah tersebut harus mematikan televisi dan radio. orangtua harus menbimbing anak-anaknya belajar. termasuk rental playstation harus ditutup sementara dan orang yang punya hajat juga tidak boleh menggunakan sound system keras-keras.

Begitu besar kepedulian pemkot Mojokerto terhadap dunia pendidikan. program ini patut di acungi jempol. akhirnya saya mengerti alasan kenapa SMPN 1 Mojokerto meraih rangking tertinggi untuk sekolah RSBI dan seringkali menjuarai berbagai perlombaan baik di tingkat Propinsi maupun Nasional. Kapan ya giliran Ponorogo😉 ?

Komentar»

1. meylya - Februari 25, 2009

bisa dijadikan ciontoh yang baik ini

2. akang zhitoer - Juli 11, 2009

bener bu guru, kami juga menanti perubahan di bidang pendidikan di Ponorogo. supaya Ponorogo tidak tertinggal jauh dengan kota yang lain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: