jump to navigation

Pribadi

Rachma Indah Kurnia, begitulah orangtuaku memberikan nama yang diambil dari Mars Muktamar Muhammadiyah di tahun 1985. harapan mereka agar  kelak aku bisa menjadi sumber kasih sayang yang indah bagi orang di sekelilingku. Amiin….

Lahir di Ponorogo, 11 september 1985, sekarang aku banyak berkecimpung di dunia yang sangat aku cinta. Yap, dunia pendidikan. selain mendidik dan mengajar di SMPN 1 jetis  Ponorogo, aku juga mengelola LBB Budi Kurnia dan juga aktif sebagai Pembina Kelompok Ilmiah Remaja (KIR) di sekolah yang sama.

Tidak ada yang lebih membahagiakan, selain menjadi manusia yang bermanfaat dan membuat oranglain bahagia. Blog ini aku buat dengan harapan sebagai tempat menuliskan ide, harapan, pekerjaan dan mungkin curahan hati.

semoga bermanfaat🙂

Komentar»

1. det - September 21, 2008

haluw… kok ndak diisi blognya?😉

2. Atika - Oktober 18, 2008

I will be the first person to give the reason.He,,,,,,
It’s so wonderfull ma, and I wanna say Congratulation for your blog perform.
I don’t believe if the picture is very qyut.
In our life, we must make some new revolution for the best future.
Ma, I am sorry, I think that’s all cz i must go home. Next time i will continue.

3. AA' Khobar - Oktober 21, 2008

Luar biasa Ran ….
Tetep Semangat ….
Sukses Selalu ….

4. AA' Khobar - Oktober 21, 2008

Luar Biasa Ran …
Tetep Semangat …
Sukses Selalu …

5. AA' Khobar - Oktober 21, 2008

Luar Biasa Ran …
Tetep Semangat …
Sukses Selalu …

6. AA' - Oktober 29, 2008

Ran, foto Rantika (Rahma & Atika) saya copy..
Luar Biasa Ran …
Tetep Semangat …
Sukses Selalu …

7. Wongbagoes - Desember 3, 2008

Aslkum bu guru,,..

jenegan pun dapat posting di kotareyog.com.

Selamat bergabung dan sering2 posting…

8. noersam_cahpo - Desember 6, 2008

bu guru…salam knal nggeh…q juga arek kota reyog..sukses dah pokoknya…

9. wahyoe - Desember 6, 2008

tuh bu gurunya yang mana yach…
salam kenal yach dari blogger warock😀

10. ilowirawan - Desember 7, 2008

Salam kenal ya Mbak. Komentare koq nggak terdisplay

11. azaxs - Desember 8, 2008

salam

salam kenal buguru…

aku alumni jetis juga🙂

12. arifudin - Desember 8, 2008

aku dulu SMP 1 jetis lo………………..:mrgreen:

13. vetamanding - Desember 12, 2008

asslmlkm bu rahma yg cantik….
seneng y pnya ibu guru yang cantik ahik2
g g bcnda kq bu rahma!
chayo sllu bwt bu rahma..

14. andripradhana - Desember 15, 2008

Salam kenal!!!

15. febriharsanto - Desember 16, 2008

Wah kalau gurunya kayak gini, jadi kepingin sekolah lagiee…:)
Just Kidding Just For Laugh No More..

16. Mujoko - Desember 16, 2008

Hi, bu Rahma. It’s a great blog. It’s also very useful to promote your school so that it can achieve the main target as being RSBI. In addition, students can participate in presenting their ideas as a means of improving their skills. Hope this blog is beneficial for all.

17. yudi - Desember 21, 2008

“BEKTI DHARMA PALAPA NUSANTARA PRAPTA IKKA MAHAPUTRA JAWA DWIPA MAWAYU HAYUNNING BAWONO”
slamat hr IBU, smoga tetep ikhlas dalam menjalankan peran sbagai pengasuh anak pertiwi ini…….

18. jan_mbuh - Desember 23, 2008

foto kedua, aku lho kameramen-nya B-)

19. arifudin - Januari 8, 2009

emblemnya kotareyog.com disang dunk…..

makasih🙂

20. letda adm ecko - Februari 7, 2009
21. Izur - Maret 22, 2009

Pripun carane damel blog?

22. via - Juli 9, 2009

selamat bertugas aja buguru
salam kenal dari kita

23. tommy_novianto - Agustus 22, 2009

hai bu rahma. masih ingat aku gak? aku dulu alumni smp 1 jetis. sekarang kabarnya bu rahma bagaimana?

24. Nisa - Agustus 31, 2009

Assalamu’alaikum…..
Mbak Rahma, Bu Rahma……
Nisa alumni jetis juga 2006. Bangganya jadi alumnus Zais…..My beloved school…..
Pengen deh diajar mbak Rahma lagi. Dulu pernah ngajar Nisa juga di Smada Po kan gantiin Pak Cuk, tapi sayang cuma sebentar sekali…..
Padahal ngajarnya enak lhooo, Nisa,dkk senang diajar dulu tuu….
Salam Nisa untuk ibundanya ya mbak….
Ohya, adeknya sekarang lanjut dimana ?

25. Shobirin - Desember 6, 2009

Wah baru tahu, Bu Rahma Blogger juga yah.

Selamat berjumpa di dunia blogger Bu.

Keep on Blog Bu Guru.

26. rizwaan - Februari 6, 2010

bu rachma sdh pnya ank to bu………????

27. hasna mudzakiroh - Juli 25, 2010

assalmu’alaikum.. bu boleh kenalan saya juga mahasiswi pendidikan fisika unesa…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: